Thursday, February 18, 2016

Swimming Pool 'Giri Tirta Kahuripan'



Tidak jauh dari Jakarta tepatnya di Purwakarta ternyata ada kolam renang sebagus ini seperti berada diatas awan. Tepatnya di sebuah Resort namanya “Giri Tirta Kahuripan” di desa Taringgul Tonggah, Wanayasa, Purwakarta.

 
Swimming Pool

Ternyata saya peserta terakhir yang ditunggu karena datang terlambat, maaf team ada yang tidak beres dengan transport yang saya gunakan hehe… .Langsung kami berangkat menikmati weekend dengan teman teman dari Kantor ditempat saya bekerja. Kami naik mobil minibus dengan peserta total termasuk supir 15 orang.



Dari Cikarang kami menuju Purwakarta dengan jalur tol arah Cikampek dan keluar tepat di Tol Sadang Purwakarta setelah keluar tol butuh sekitar 1 jam lagi menuju desa Taringgul. Jalanan cukup bagus tapi ada beberapa jalan yang sempit. Ditengah perjalanan kami berhenti untuk mengambil menu makan siang yang sudah kami pesan sebelum hari ber piknik bersama dan makanan Sunda menjadi pilihan.



Sepanjang perjalan semua team begitu menikmati dengan sendau gurau dan menyanyi bersama diiringi alunan sebuah gitar. Tak terasa akhirnya sampai ditempat tujuan. Tempat parkir tepat didepan dan cukup luas. Tiap Peserta memegan tiket yang sudah dibeli Tiket masuk Rp. 25.000,- dan sky pool Rp. 60.000,-. Kami memilih untuk berenang terlebih dahulu. Setiap pengunjung diberi gelang setelah menunjukkan tiket dan ternyata Wow… tempatnya sangat bagus dengan pemandangan yang sangat indah seperti berada di atas awan. Kami semua langsung ganti pakaian untuk renang. Dan kami membuat beberapa perlombaan dan sangat seru.
We are Team



Disisi lain adalah Taman Buah.. setiap penumpang harus antri menunggu mobil yang sudah disiapkan pengelola. Setelah mobil kecil cukup mengangkut team kami akhirnya kami semua dibawa berkeliling taman, ada buah-buahan, binatang dan ikan paling unik yang pernah saya lihat karena panjangnya melebihi saya atau sekitar 160 cm, ikan dalam tiap kolam ada 5 terlihat begitu sempit karena ikannya sangat sangat besar.

 
Park

Setelah puas dengan piknik bersama kamipun pulang.


No comments:

Post a Comment