Tuesday, August 2, 2016

TEBING KERATON



TEBING KERATON

Jalanan ke Tebing Keraton cukup menantang. Dari Parkiran kita harus menyewa ojek dengan tarif        Rp. 50.000,- untuk return dan tukang ojek akan menunggu kita sampai kita keluar dari area wisata. Perjalanan dari  Parkiran sangat menanjak dan ada titik dimana jalan masih berbatu2 dan sebagian sudah di hotmix. 





Pemandangan yang ditawarkan di Tebing Keraton adalah view alam atau hutan yang kita pandang dari atas bukit karena Tebing Keraton adalah bukit atau bisa kita lihat dari atas menara di area wisata. Bagian pojok atau ujung area adalah menjadi favorite dikarenakan view hutan dari tempat ini  sangat terlihat bagus. Setelah cukup puas dengan selfie dan jepretan camera kamipun balik dan kebetulan juga tiba-tiba gerimis turun, akhirnya kami dan pengunjung balik.

Selain trip kami juga hunting makanan sesuai resto yang sedang booming atau cukup terkenal hari itu dan Karnivor menjadi restoran yang kami pilih untuk Dinner karena perut sudah mulai lapar. A day trip di weekend ke Bandung sangat menyenangkan dengan suasana alam yang membuat kita lebih fresh dan sangat menyenangkan hati.

So, enjoy your life and all beautiful of Indonesia..   

No comments:

Post a Comment