Tuesday, April 11, 2017

Air Terjun Cinta dan Goa

Untuk Air terjun tepatnya ada di daerah Selatan, perjalanan dari Kupang ketempat ini kira kira 3 jam dengan mobil. Tempat wisata ini masih sangat baru belum terlalu populer masih belum terexplore, pintu masuknyapun masih sangat unik atau ala kadarnya berpagarkan kayu dan juga tangga kayu seadanya.

Jalannya seperti hutan kecil, jadi sangat alami dan natural. Saat ketempat ini air tidak begitu banyak seperti air terjun seperti kebanyakan ditempat lain. Tapi airnya sangat bening dan warnanya agak hijau dan tertampung di beberapa batu batu yang seperti kolam kecil. Mungkin batu batu ini yang disebut kolam cinta cukup menarik.

Ternyata yang datang ketempat ini adalah orang jauh seperti saya dari Jakarta dan pengunjung lainnya dari Timor Leste. Justru keluarga terdekat yang tinggal disana belum pernah jalan ketempat ini kecuali ketika saya datang untuk jalan jalan mencari tempat yang belum dikunjungi disekitar tempat ini.

Selain Air Terjun ada tempat yang berdekatan dan searah dengan tempat ini yaitu sebuah Goa. Alam ketempat inipun sangat bagus dan cantik, semuanya masih natural. Seperti puncak dan suasana hijau yang sangat cantik.

No comments:

Post a Comment